Pages

Sabtu, 27 Desember 2014

STIE 66 Menerima Mahasiswa Baru Ang. III

STIE 66 Menerima Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Angkatan III. Predikat akreditasi  yang diperoleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari, secara langsung menunjukkan eksistensi perguruan tinggi itu sebagai lembaga pendidikan yang memenuhi standar kualifikasi nasional.

Sudarmanto, SE. M.Si
Hal itu yang memotivasi mantan ketua STIE-66 2 periode untuk meningkatkan jaringan dengan membuka program pasca sarjana (S2) pada tahun 2014. Ketua Dewan Penyantun STIE 66 Kendari, Sudarmanto SE. M.Si  mengatakan, pembukaan Pascasarjana MM itu merupakan salah satu upaya untuk menunjukkan eksistensi lembaga sebagai salah satu perguruan tinggi yang bisa diandalkan masa mendatang. “Masalah kualitas, kami bisa bersaing, karena proses pembelajaran yang kemi terapkan sudah berbasis teknologi dan informasi.

Semua alumni memang layak menyandang sarjana karena telah dibekali pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama di bangku kuliah,” ungkap Sudarmanto. Program pasca sarjana yang ada saat ini yakni Magister Manajemen (MM) dengan 4 konsentrasi yakni Konsentrasi Pemasaran, Konsentrasi SDM, Konsentrasi Akuntansi dan Keuangan serta Konsentrasi Perbankan.

Berkaitan dengan itu, pihaknya menyiapkan penambahan tenega pendidik yang berkualitas. “Saat ini STIE 66 Kendari memiliki 9 (sembilan) dosen yang sedang melanjutkan pendidikan program doktor (S3), dengan harapan setelah kembali akan menjadi aset lembaga.,” tandas Sudarmanto. Ditambahkan, pemberian bantuan oleh pemerintah seharusnya disesuaikan dengan komitmen pendidikan yang telah diperoleh untuk pengembangan perguruan tinggi bersangkutan. (rzk)

0 komentar:

Posting Komentar

About

Page FB

Popular Posts